"Sepi"

"-S-e-p-i"
kata inilah yang kurasakan sampai sa'at menghantuiku
hari-hariku penuhdengan kesepian dalam hati
Kadang aku pengen banget pergi tah kemana..........
Kerinduanku padamu amatlah dalam
bila mungkin aku bisa ketemu denganmu lagi
maka tak'kan kusiasiakan lagi atas pengorbananmu selama ny
Di sa'at sedih kuslalu mengingatmu,,,
dan di sa'at aku bahagia ku'pun begitu
Yaa ALLAH... Pertemukanlah aku dengannya
walaupun hanya dalam mimpi aku kan bahagia
Dosa dosaku terhadapmu begitu besar
Hanya rasa penyesalanlah yang selalu menghantuiku
Ibu Ma'afkanlah segala kesalahanku padamu
Taukah engkau atas keadaanku setelah engkau meninggalkanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE!!!! TINGGALKAN KOMENTAR,, DEMI MAJUNYA BLOGKU TERIMA KASIH

Hover me!


Au adalah au, Amu adalah amu, jaga Hati dan Perkataan itulah yang Dibutuhkan Semua Orang,, Maka Janganlah Sekali kali kalian merendahkan orang yang tak sepantasnya